Pencurian kantor: Lebih Sewa Motor Bali umum Dari Banyak Think

Kabar baik: sewa motor bali Banyak pekerja merasa cukup di rumah di kantor. Kabar buruk: Beberapa dari mereka merasa begitu banyak di rumah, mereka membawa pulang kantor dengan mereka dengan cara yang mereka tidak seharusnya. Bahkan, 58 persen pekerja kantor telah mengambil perlengkapan kantor untuk penggunaan pribadi mereka, menurut sebuah survei baru yang dilakukan oleh Harris Interactive dan lawyers.com. Orang-orang ini harus tahu mereka menempatkan diri pada risiko sewa motor bali dipecat dan konsekuensi hukum yang mungkin untuk mengambil properti perusahaan rumah, bahkan sesuatu yang kecil sebagai stapler atau pena.

Pencurian Sewa Motor Bali kantor: Lebih umum Dari Banyak Think


Di antara sewa motor bali mereka yang mengaku mengambil perlengkapan kantor untuk penggunaan pribadi, perlengkapan kantor yang paling sering dicuri termasuk pena / pensil (77 persen), diikuti oleh "lengket" catatan diri perekat (44 persen) dan klip kertas (40 persen). Dua persen pekerja bahkan mengambil dekoras sewa motor bali seperti tanaman, lukisan dan perabot kantor.

Hal ini sewa motor bali dapat terjadi lebih mudah daripada yang Anda sadari. "Orang sering lupa bahwa sumber daya kerja tidak mereka sendiri dan benar-benar dianggap properti perusahaan," kata pengacara Alan Kopit, editor hukum lawyers.com LexisNexis Martindale-Hubbell, yang dianggap sebagai sumber online yang paling komprehensif dan dapat dipercaya untuk menemukan pengacara. "Kami tidak hanya berbicara tentang pena dan kertas di sini; karyawan juga mencuri barang-barang  sewa motor bali ahal, juga, seperti komputer, software dan buku." Kopit menyarankan karyawan meninjau kebijakan kantor mereka dan pastikan perilaku mereka mengikuti peraturan.

Biaya sewa motor bali pencurian karyawan usaha kecil miliaran dolar setahun-biaya dibebankan kepada konsumen dalam hal harga yang lebih tinggi dan pekerja lain dalam hal upah yang lebih rendah dan keuntungan yang lebih sedikit. Setelah semua, selain pena dan kertas, beberapa orang juga mencuri  sewa motor bali sumber daya yang berkaitan langsung dengan produktivitas bisnis, seperti informasi diklasifikasikan, paten, kontak perusahaan, studi kasus dan majalah.

Komentar