Pemasaran Pijat - Cara Membangun Streaming Mantap Klien!

Jika Anda memberikan perawatan pijat benar-benar hebat sepanjang waktu itu benar bahwa klien Anda mungkin menyarankan Anda untuk teman-teman mereka, yang dapat menghasilkan lebih banyak bisnis bagi Anda, namun ketika datang ke sana, hanya menjadi seorang terapis yang besar tidak menjamin bahwa Anda akan mampu membangun bisnis pijat berkembang dan sukses. Bahkan, sebagian besar terapis pijat yang saya tahu, semua mengatakan bahwa mereka ingin lebih banyak klien.



Jadi bagaimana karir terapis pijat mendapatkan aliran klien? Yah mereka tentu tidak hanya duduk dan menunggu (dan harapan) untuk telepon berdering, yang tidak akan membayar tagihan. Tidak, apa yang setiap terapis pijat yang telah memutuskan untuk pergi keluar pada mereka sendiri harus melakukan (ketika mereka tidak memijat) sebenarnya 'marketing pijat'.
Sekarang aku tahu bahwa gagasan 'marketing' mungkin menyulap dalam pikiran Anda, gambar perusahaan dari kampanye iklan yang rumit dan mahal dan seperti, tapi benar-benar semua yang saya bicarakan secara sadar dan secara efektif menempatkan bisnis Anda di depan berbagai jenis orang yang Anda ingin menarik untuk bisnis pijat Anda sebagai klien, dan membuat mereka melakukan kontak dengan Anda dan buku untuk pengobatan. Itu saja!
Anda bisa menjadi yang paling luas, berbakat, sangat terlatih terapis pijat di luar sana tapi kecuali orang 'tahu' tentang Anda dan bagaimana 'layanan' dapat dari MANFAAT kepada mereka, Anda mungkin tidak pernah mengalami jenis latihan atau penghasilan yang Anda inginkan atau layak!
Hal pertama yang saya merasa perlu untuk memahami adalah bahwa praktek pijat (tidak peduli seberapa besar atau kecil) sebenarnya bisnis Anda 'bisnis',! Hal berikutnya yang paling penting adalah bahwa ada dua sisi untuk bisnis Anda dan satu tidak bisa bertahan hidup tanpa yang lain.
Satu sisi bisnis pijat Anda adalah menyediakan perawatan pijat yang sangat baik. Sisi lain dari bisnis pijat Anda adalah sisi pemasaran yaitu strategi dan sistem yang Anda gunakan untuk menarik aliran terus-menerus dari klien dan untuk mendapatkan mereka untuk buku untuk pijat dengan Anda.
Rahasia untuk membangun bisnis pijat berkembang dan sukses adalah menyadari bahwa Anda perlu untuk menjadi pemasar pijat pertama (untuk mendapatkan klien), dan penyedia pijat kedua. Ini adalah pilar kembar bisnis Anda. Setelah Anda mendapatkan klien di meja kerja Anda hanya setengah matang, maka Anda perlu memberi mereka perawatan kelas pertama yang berbasis di sekitar kebutuhan mereka, masing-masing dan setiap waktu!
Jadi sekarang Anda tahu bahwa Anda perlu untuk menjadi pemasar pijat serta terapis pijat, pertanyaan berikutnya untuk bertanya adalah, "Bagaimana Anda memasarkan pijat?" Yah itu semua dimulai dengan aturan yang paling penting.
"Jangan mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang sekaligus!"
Kesalahan terbesar saya melihat terapis yang mencoba untuk membangun daftar klien membuat, adalah bahwa mereka akan melakukan sebuah brosur atau kartu bisnis dll yang memiliki nama atau bisnis mereka nama dan / atau logo, daftar layanan yang mereka tawarkan, dan mungkin sedikit tentang siapa mereka dan kualifikasi mereka, dan hanya itu!
Masalahnya, setiap terapis lain melakukan hal yang sama, jadi tidak hanya mereka tidak berdiri keluar dari kerumunan, mereka tidak berbicara dengan kebutuhan spesifik dari orang-orang yang mereka mencoba untuk menarik sebagai pijat klien. Bahkan banyak terapis bahkan tidak yakin siapa itu mereka bahkan mencoba untuk menarik.
Jadi, bahkan sebelum Anda berpikir tentang pencetakan brosur, flyer, kartu nama lain atau melakukan iklan lain, Anda harus terlebih dahulu bertanya pada diri sendiri, "Apa jenis klien saya ingin menarik untuk bisnis pijat? Siapa mereka? Di mana mereka? bagaimana saya bisa membuat mereka tertarik pada bisnis saya? "
Beberapa terapis pijat suka bekerja secara khusus dengan orang-orang olahraga, orang lain dengan wanita saja, atau orang-orang dengan nyeri punggung, lain dengan orang-orang yang merehabilitasi dari penyakit atau cedera dan lain-lain terutama untuk relaksasi dan peremajaan dll, atau Anda mungkin jenis terapis yang ingin menarik dan bekerja dengan orang-orang dari semua jenis latar belakang. Ada benar-benar tidak ada batas!
Namun, dalam rangka untuk secara efektif menarik jenis orang tertentu dalam bisnis pijat Anda, pemasaran Anda harus 'disesuaikan' untuk mencapai orang-orang ini secara langsung dan berbicara dengan kebutuhan individu mereka '!

Komentar